Sunday 13 December 2015

Solusi hidup sehat dengan membuka aura

Cara Membuka Aura - Hidup sehat merupakan sebuah hal yang penting dari pada segalanya, jadi tidak berlebihan jika banyak orang yang mengatakan sehat itu mahal, dengan sehat seseorang akan bisa bekerja dengan tekun, beribadah dengan khusyuk, bisa menikmati kebahagiaan bersama keluarga.  

Begitu juga sebaliknya walaupun Anda kaya raya akan tetapi Anda dalam keadaan sakit tentu Anda tidak bisa menikmati apa yang telah anda miliki.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk hidup sehat yang pertama adalah secara non spiritual (Jasmani) seperti makan makanan yang bergizi, berolahraga, tidak merokok dan lain sebagainya yang kedua adalah dengan cara spiritual (rohaniyah) seperti beribadah, meditasi, buka aura.

Langsung saja dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang solusi hidup sehat dengan cara spiritual lebih tepatnya dengan cara membuka aura

Perlu anda ketahui didalam tubuh manusia terdapat dua medan magnet yang jika tidak seimbang orang tersebut akan mudah jatuh sakit. Nah untuk menyeimbangkan medan magnet tersebut salah  satu cara nya adalah dengan cara membuka aura.

Saya berikan cintoh yang sangat sederhana kaitanya aura dengan kesehatan, coba amatilah orang-orang disekitar Anda. Orang-orang yang medan magnet dalam tubuh seimbang dan energi aura positif lebih dominan jika dibandingkan dengan energi beraura negatif. Orang yang meiliki Aura sedemikian rupa daya tahn tubuhnya jauh lebih kuat sehingga akan sangat sulit terserang penyakit, begitu juga sebaliknya amatilah orang-orang disekitar anda yang mudah marah, mudah tersinggung, orang – orang tersebut medan magnetnya tidak seimbang dan energi aura negatifnya lebih dominan jika dibandingkan dengan energi aura positif, orang yang memilki aura sedemikian rupa akan mudah jatuh sakit karena daya tahan tubuhnya cukup rendah.

Untuk bagaiamana lebih jelasnya cara membuka aura untuk menjaga kesehatan sillahkan klik link berikut



Tidak ada salahnya Anda mencoba untuk membuka aura kesehatan Anda, karena manfaat yang anda terima sangat banyak dan beragam sekali, berikut sedikit manfaat yang akan Anda dapatkan ketika anda membuka aura kesehatan
  1. Meningkatkan daya tahan tubuh (system imune / Anti Body)
  2. Membuat wajah Anda nampak lebih cerah sehingga Anda semakin berkharisma dan berwibawa
  3. Tubuh anda akan nampak lebih segar / fresh
  4. Anda akan seperti menerima kerdasan alami untuk mengelola emosianal Anda
Dan masih banyak lagi manfaat membuka aura kesehatan.
Sekian terimakasih semoa bermanfaat

2 comments:

  1. Hidup sehat memang tidak perlu mahal-mahal, hanya mengikuti cara di atas sudah cukup. Tapi banyak orang malas untuk melakukannya.

    ReplyDelete
  2. Terbaru dan terupdate bagi kamu pecinta serial drama korea, MYDRAKOR jadi pilihan untuk menonton di smartphone, download sekarang juga MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR pilihan tepan menonton film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete

Mengapa Harus Ada Tumbal Dalam Praktek Pesugihan? Inilah Jawabannya.

Kenapa harus ada tumbal dalam praktek pesugihan?  Itu mungkin pertanyaan dasar dari dalam hati kita semua ketika mendengar atau mem...