Wednesday 16 December 2015

Tips dan Trik untuk Meraih Kekayaan , Gunakan trik ini gak nyampe 5 tahun Anda akan kaya

Anda sangat beruntung karena telah membaca sedikit tulisan yang mungkin bisa mengubah banyak nasib Anda, saya tidak sedang lagi bercanda, jika Anda ingin mengubah nasib Anda silahkan baca sampai selesai artikel ini, pahami kemudian lakukan apa yang mesti Anda lakukan, maka dengan ijin Tuhan tentu nasib Anda akan berubah. 

Banyak disekitar kita orang yang bekerja siang malam akan tetapi hidupnya hanya begitu – begitu saja, tidak ada perkembangan, hutang dimana-mana dan masih banyak lagi persoalan ekonomi lainya. Namun tidak sedikit pula orang yang hanya kerja paroh waktu, free lance bahkan kelihatanya tidak bekerja sama sekali akan tetapi kondisi ekonominya lumayan baik atau malah baik sekali.

Berikut ada beberapat tips dan trik untuk meraih kekayaan yang anda inginkan :

Pahami penyebab

Tips dan trik untuk meraih kekayaan yang pertama adalah pahami penyebab anda miskin, atau pahami penyebab anda susah naik jabatan , susah untuk menabung, susah untuk mendapatkan pekerjaan dan pahami penyebab – penyebab lainya sehingga Anda terjebak dalam kondisi susah.

Kemudian apa yang harus Anda lakukan ketika anda sudah memahami penyebab kesusahan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menghilangkan penyebab tersebut, dalam artian anda harus mencari solusi agar penyebab tersebut hialang dan anda bisa melakukan usaha untuk meraih kekayaan.

Saya berikan beberapa contoh, contoh yang pertama yakni penyebab anda kesulitan untuk menabung adalah pengeluaran dana Anda jauh kebih besar dari pada penerimaan Anda. jadi yang mungin bisa Anda lakukan diantaranya adalah mecari pekerjaan lain atau pekerjaan lebih sehingga pemasukan anda bisa bertambah atau anda tetap pada pekerjaan anda akan tetapi mengurangi pengeluaran dana Anda, awalnya memang susah namun ketika sudah berjalan Anda akan terbiasa dan secara tidak Anda sadari Anda akan mulai bisa menabung atau berinvestasi untuk meraih kekayaan.

Contoh yang kedua anda kesulitan mendapatkan pekerjaan penyebabnya adalah pendidikan Anda rendah, solusinya adalah Anda meningkatkan taraf pendidikan anda, tentu dengan cara seperti ini akan memakan waktu yang lebih lama lagi. Alternatif kedua adalah ketika anda kesulitan mendapatkan pekerjaan maka ciptakanlah pekerjaan anda sendiri alias berwirausaha, pasti dalam pikiran anda akan berfikir tentang modal, jelas ini adalah pikiran yang salah. Dalam memulai sebuah usaha yang paling penting adalah ide usaha , ide usaha sangat lah mahal jika dibandingkan dengan modal. Karena modal tanpa ide akan sia-sia akan tetapi walaupun tanpa modal terkadang dengan ide yang brilian banyak orang yang bisa meraih kekayaan dengan ide brilian tersebut.

Gunakan skala prioritas

Tips dan trik untuk meraih kekayaan yang kedua adalah selalu menggunakan skala prioritas dalam hal apapun, skala prioritas adalah membandingkan beberapa hal dan memilih yang paling penting dan paling logis yang bisa mendatangkan kebaikan kedepanya.  Contohnya anda memiliki uang 10.000 sedangkan anda bingung menggunakannya, apakah menggunakanya untuk membeli makan karena Anda sedang kelaparan atau Anda menggunakanya untuk membeli bensin untuk motor Anda. Jika Anda tidak menggunakan skala prioritas tentu anda akan terburu nafsu dan menggunakannya untuk membeli makanan, akan tetapi jika Anda melakukan skala prioritas Anda akan lebih memilih untuk membeli bensin untuk motor Anda karena lebih bermanfaat untuk diwaktu yang akan datang.

Puasa

Tips dan trik untuk meraih kekayaan yang ketiga adalah Puasa, yang saya maksud dalam hal ini bukanlah puasa untuk tidak makan dari subuh sampai magrib akan tetapi puasa untuk tidak memanjakan diri , puasa untuk tidak bersenang-senang, puasa untuk tidak berfoya-foya sebelum anda sukses meraih kekayaan tersebut. Cara ini saya terinspirasi dari budaya orang C*na mereka tidak akan makan makanan enak sebelum mereka kaya, mereka hanya makan enak ketika ada moment-moment tertentu seperti hari raya. Namun ketika mereka benar-benar sudah kaya baru mereka memanjakan diri mereka.

Ciptakan sistem

Tips dan trik untuk meraih kekayaan yang keempat adalah menciptakan sistem, mengutip dari petuah Robert Kiyosaki “kalau Anda ingin sukses dan kaya ciptakan Sistem”.  Petuah tersebut jika di nalar memang sangat benar sekali. Yang dimaksud ciptakan sistem disini adalah anda harus menciptakan sistem yang bekerja buat Anda. Jika Anda hanya bekerja terus menerus dan tidak menciptakan sistem yang bekerja buat anda, tentu anda tetap bisa kaya akan tetapi tidak sukses, karena apa? Karena anda tetap bekerja setiap waktu hanya sedikit atau malah tidak punya waktu sama sekali untuk menikmati kekayaan anda. Sedangkan jika anda memiliki sistem walaupun anda tidak bekerja sekalipun anda tetap memiliki pemasukan.

Saya kasih contoh dari yang sistem kecil sampai sistem yang besar, cintoh sistem kecil yang bisa anda lakukan adalah Anda memiliki toko dan anak buah yang mengelola toko tersebut, walaupun anda tidak bekerja sekalipun anda tetap bisa mengambil keuntungan dari penjualan barang ditoko tersebut, contoh sistem yang besar adalah Anda berwira usaha perkebunan / perternakan dan usaha besar lainya, walaupun anda dalam keadaan sakit sekalipun tentu usaha anda tetap berjalan dan Anda tetap menerima keuntungan.

Investasi

Tips dan trik untuk meraih kekayaan yang kelima adalah investasi, ada dua macam investasi yang bisa anda lakukan yakni investasi dunia. Yakni investasi yang tentu anda sudah tahu tanpa saya jelaskan panjang lebar, contoh dari investasi dunia adalah investasi saham, investasi emas, investasi properti dan lain sebagainya
sedangkan investasi yang kedua adalah investasi Akhirat. Investasi jenis inilah yang banyak dilupakan orang, kaluapun ingat sangat sedikit yang melakukanya. Padahal investasi akhirat juga tidak kalah penting dan tidak kalah bermanfaat nya dibandingkan dengan investasi dunia. Contoh investasi akhirat yang bisa anda lakukan adalah Shodaqoh, Waqaf, kalau perlu dirikan yayasan yatim piatu atau yayasan untuk lansia.
Kedua investasi ini sama baiknya dan akan lebih ampuh jika dua-duanya seimbang. Hukum yang berlaku pada keduanya adalah semakin anda banya berinvestasi maka semakin banyak pula Anda akan menerima.

Berdoa

Tips dan trik untuk meraih kekayaan yang keenam adalah berdoa, selain Anda harus melakukan beberapa usaha non yang telah saya jelaskan diatas Anda juga harus melakukan beberapa usaha spiritual seperti berdoa, beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan, karena tanpa kehendaknya tentu semua usaha Anda bisa sia-sia.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua.

1 comment:

  1. Anda jangan mudah percaya dengan kesaksian para pelaku pesugihan di internet, bisa jadi mereka memberikan kesaksian palsu untuk membuat anda percaya dan masuk dalam jebakan nya.
    Sayapun dahulu demikian, menjadi korban iming-iming sehingga terbuai dalam hayalan . Saya sudah menghayal kalo hasil dalam pesugihan akan membuka usaha , akan membeli rumah mewah , akan membeli mobil mewah , motor sporty dan lain lain pokonya banyak yang sudah saya dambakan.

    Akibat pesugihan nih saya jadi ngalamin dari yang awal nya saya gak punya utang sampe di tipu puluhan jutapun, dan itu saya jadi ngalamin sendiri, akibat apa coba, saya bodoh , dungu dan gak mikir .
    Barulah di bulan juli 2019 kemaren singkat cerita nya ginih gak disengaja dari obrolan di warkop saya ketemu tuh sama seseorang gak tau kalo dia tuh kuncen, dan saya gak percaya kalo dia tuh kuncen dan juga saya emang udah niat buat stop ngehayal bisa kaya raya dari pesugihan lagi, rupanya tuhan masih kasihan sama saya dan menggerakan hati saya , makanya di pertemukanlah saya ma tu kuncen , sempet dalam hati saya bilang dari tampang nya aja udeh gak ngeyakinin. Singkat nya Berawal dengan rasa ketidak percayaan karna apa belum apa-apa pun saya wajib dan mesti beli sajen harga” 8 JUTA RUPIAH “ , ah gila curiga mau modus aja ni dukun kata saya dalam hati, tapi entah kenapa tiba2 saya lahaolla aja , singkat nya saya laksanakan tu hajat dan hasil nya emang sangat -sangat Diluar LOGiKA saya baru pertama kali nih saya membuktikan bahwa hal seperti itu ada dan fakta, beneran nih saya gak bohong baru pertama kali saya bisa melihat uang yang melimpah ruah tapi emang ada anehnya uang tersebut boleh saya ambil sewajarnya tapi gak boleh saya simpan jadi udah saya belanjakan aja tuh uang nya disaat itu. karna kalo saya bawa mau bawa pulang semua uang itu harus ada penggantinya. Dan disana saya sadar kalo mau memiliki semua itu harus ada yang dikorbankan. Kalo saya sih ogah mesti ngorbanin keluarga.
    Tapi Nih saya kasih nomor buat siapapun kalian barangkali ada yang butuh dan sudah siap mengorbankan bisa ditelpon aja ,

    ingat ya resiko tanggung sendiri dan saya gak bertanggung jawab sedikitpun.


    ReplyDelete

Mengapa Harus Ada Tumbal Dalam Praktek Pesugihan? Inilah Jawabannya.

Kenapa harus ada tumbal dalam praktek pesugihan?  Itu mungkin pertanyaan dasar dari dalam hati kita semua ketika mendengar atau mem...