Monday 25 January 2016

Cara Tampil Cantik Didepan Cowok

Cewek mana coba yang tidak mau tampil cantik dan menarik dihadapan semua orang terlebih khusus didepan cowok. Yah dapat dipastikan semua cewek normal menginginkanya. Pasti timbul pertanyaan di benak Anda bagaimana cara tampil cantik dan menarik dihadapan cowok?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, mari pelajari terlebih dahulu apa itu cantik. Cantik? 

Cantik menurut wikipedia dan KBBI adalah suatu keindahan, sedangkan keindahan tidak bisa dipastikan dengan kata lain tidak memiliki suatu ketetapan. Jadi jelasnya adalah cantik itu relatif. Bagi sebagian orang cewek dengan penampilan sederhana akan sangat cantik namun bagi sebagian orang menilai kurang cantik. 

Jadi untuk tampil cantik di hadapan cowok sangat lah sulit bisa dikatakan kompleks lah.  Namun Anda sangat beruntung telah menemukan artikel ini, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara tampil cantik dengan mudah. Jika hanya penampilan yang anda perhatikan untuk tampil cantik maka cantik relatiflah yang akan anda dapatkan, bagi sebagian orang anda cantik namun sebagian orang pula mengatakan biasa – biasa saja atau malah cenderung jelek. Jadi selain penampilan juga anda harus memperhatikan aspek lainya untuk mendapatkan kecantikan yang hakiki, yang semua orang akan mengatakan kalau anda cantik.

Berikut ini beberapa aspek yang perlu anda perhatikan untuk tampil cantik yang memang benar-benar cantik :

Smart
Yang pertama adalah smart, cerdas, pintar, kreatif dan sifat pandai lainya. Entah apa sebabnya ketika seorang cewek pandai maka akan terlihat lebih cantik. Hampir semua cowok mengakui bahwa cewek akan terlihat lebih cantik ketika dia juara kelas, juara olimpiade. Jadi walaupun anda sebagai seorang cewek walaupun dengan penampilan yang biasa anda tetap bisa terlihat cantik yakni dengan menjadi smart

Jangan Mudah di deketin Cowok
Pernahkah anda menyadari, saat anda mempersulit cowok utuk mendekati anda entah itu mendekati untuk berkenalan atau mendekati untuk menjadi pacar anda akan terlihat lebih berharga karena sulit untuk didekati. Dengan kata lain anda terlihat lebih CANTIK. Mudah sekali bukan ?

Religius
Apapun agama dan aliran keyakinan Anda, percayalah cowok lebih suka cewek yang relius. Dengan menumbuhkan rasa suka tersebut secara otomatis anda akan terlihat lebih CANTIK. Bukan kan religius memang sudah menjadi tuntutan kehidupan, jadi seharusnya tanpa ada keinginan untuk menjadi cantik seharus nya anda tetap religius. Jadi sangat mudah kan untuk tampil cantik.

Bersih dan Sehat
Tidak hanya penampilan Anda saja yang harus bersih namun juga lingkungan, kendaraan anda, lingkungan Anda, karena semua itu akan mencerminkan kepribadian Anda. Jadi walaupun Anda cantik akan tetapi lingkungan Anda kotor, maka sia-sia saja kecantikan yang anda miliki. Selain kebersihan yang harus anda perhatikan, kesehatan juga tidak kalah penting untuk tetap tampil cantik. Karena dengan tubuh yang fit aura inner beauty anda akan dengan mudah nampak. Jadi sangat mudah bukan untuk tampil cantik dan menarik dihadapan cowok ?

Masih banyak lagi cara-cara agar cantik dihadapan cowok namun diatas adalah cara yang mencerminkan bahwa untuk tampil cantik tidak harus melulu soal dengan paras cantik.

3 comments:

  1. Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
    ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

    KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

























    Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
    ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

    KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    ReplyDelete
  2. Jka anda btuh angka ghoib/jtu 2d,3d,4d&6d djmin 100% tembus dalam 1x ptarang baik sgp,hkg,sidney& toto malaysia silahkan anda hubugi emba woro 085261240191

    ReplyDelete
  3. Jka anda btuh angka ghoib/jtu 2d,3d,4d&6d djmin 100% tembus dalam 1x ptarang baik sgp,hkg,sidney& toto malaysia silahkan anda hubugi emba woro 085261240191

    ReplyDelete

Mengapa Harus Ada Tumbal Dalam Praktek Pesugihan? Inilah Jawabannya.

Kenapa harus ada tumbal dalam praktek pesugihan?  Itu mungkin pertanyaan dasar dari dalam hati kita semua ketika mendengar atau mem...