Friday 19 August 2016

Membongkar Rahasia Terdalam Tentang Pesugihan Tuyul


Anda tentunya sudah tahu bahwa ketika kita di hadapkan pada kemiskinan, akan banyak sekali orang yang meremehkan dan tidak menghargai diri kita. Kita juga sering mendapatkan cemoohan, tidak di percaya meskipun kita jujur, terlilit hutang bahkan terkadang harga diri kita sebagai manusia di injak-injak sebegitu rendahnya. 

Sakit hati, bingung, marah, kecewa, dan depresi sering kali datang meyergap dalam sekejap. Segala usaha telah di jalani akan tetapi serasa tidak pernah menghasilkan apapun malah justru kemiskinan yang di hadapi semakin memburuk hingga mengakibatkan stress. Dan ketika kita tengah di puncak rasa putus asa, yang kita pikirkan adalah "bagaimana caranya mendapatkan kekayaan dalam sekejap mata".

Itulah penyebab seseorang memilih pesugihan sebagai jalan keluar dari kemiskinannyaa. Salah satu pesugihan yang sering di pilih adalah pesugihan tuyul. Pesugihan tuyul cukup populer karena tumbal yang harus di berikan tidak begitu berat.

Anda tentu tahu bahwa pesugihan tuyul tidak meminta nyawa sebagai ganti kekayaannya akan tetapi mereka hanya meminta untuk di susui. 
Akan tetapi, banyak orang yang belum mengetahui tentang rahasia terdalam tentang pesugihan tuyul. Oleh karenanya, di sini Saya sebagai penulis, ingin mengajak Anda untuk menelusuri tentang rahasia yang tersimpan dalam pesugihan Tuyul.

Selain akan menambah wawasan Anda mengenai dunia pesugihan, Anda juga bisa membentengi diri  agar lebih waspada apabila di satroni oleh Tuyul Pesugihan. 

Berikut merupakan rahasia dan juga fakta yang harus Anda ketahui tentang pesugihan tuyul :

1.Apa sebenarnya Tuyul Pesugihan itu? 

Membongkar Rahasia Terdalam Tentang Pesugihan Tuyul

Konon, tuyul berasal dari janin yang meninggal dunia akibat aborsi dari anak-anak manusia yang penuh dosa. Yang kemudian oleh putra iblis (Azazil) mengisikan roh kedalam janin tersebut sehingga terciptalah makhluk yang di beri nama Tuyul. Tujuan utama putra iblis untuk menciptakan Tuyul tidak lain adalah menambah jumlah anak buah yang di milikinya untuk menyesatkan manusia. 

Secara umum, tubuh tuyul berukuran sekitar 7-25 cm. Ada yang bermuka lucu ada pula yang terlihat tua. Sama halnya dengan manusia, tuyul memiliki jenis kelamin perempuan dan laki-laki yang tidak memiliki tempat tinggal tetap (nomaden). 

Tuyul dapat berasak pinak dan mati. Di alam ghaib tuyul juga mengena yang namanya strata sosial. Mereka juga membutuhkan makanan seperti manusia sesuai dengan keadaan alamnya yang ghaib. Layaknya anak kecil, tuyul suka bermain akan tetapi kadang permainan yang di mainkannya justru merugikan manusia. 

2. Cara kerja Tuyul Pesugihan itu seperti apa? 

pesugihan tuyul

Cara kerja tuyul cukup sederhana, dia akan secara langsung datang ke lokasi untuk mengambil uang layaknya seorang maling. Berbeda dengan para makhluk pesugihan lainnya, tuyul lebih senang beroperasi saat siang hari. Uang yang di ambilpun tidak banyak, hanya jenis uang yang di kenalinya saja. 

Misalnya jika pemiliknya meminta untuk mengambil uang seratus ribu, maka yang di ambil hanyalah satu lembar seratus ribu saja di setiap lokasi. Serapi apapun orang meletakkan uangnya, baik itu di almari, brangkas dan yang lainnya, hal itu sama sekali tidak masalah bagi si tuyul untuk melancarkan aksinya. 

Mereka akan kembali ke tempat majikannya saat senja tiba. Yang kemudian oleh majikan harus memberikan upah sebagai rasa terimakasih atas usahanya, baik berupa makanan, mainan atau apapun yang di sukai oleh si tuyul.


3. Umbo rampe (sesaji) yang di sukai oleh tuyul pesugihan


pesugihan tuyul

Sama halnya dengan pesugihan yang lain, pemilik pesugihan tuyulpun harus menyediakan umbo rampe untuk si tuyul setiap malam tertentu sesuai dengan perjanjian. Umbo rampe yang di sediakanpun tidak bisa sembarangan. Haruslah umbo rampe yang di sukai oleh si tuyu pesugihan tersebut. 

Biasanya, dukun atau orang yang menjadi perantara pesugihan tuyul akan menjelaskan segala hal mengenai umbo rampe untuk si tuyul. Pada umumnya, umbo rampe tersebut sebagai berikut :

  • Kembang setaman
  • Darah ayam cemani
  • Minyak Zakfaron
  • Kemenyan
  • Telur ayam busuk.
Selain itu, pemilik juga harus menyediakan kecebong dan ular sebagai mainan kesukaan si tuyul pesugihan. 

Selain umbo rampe yang merupakan hal yang di sukai tuyul pesugihan, Ada pula hal-hal yang tidak di sukai oleh tuyul pesugihan yaitu 
  • Tempat yang terang
  • Tempat beribadah terutama masjid
  • Orang yang suka bersolek dengan berlebihan
  • Orang-orang yang berprilaku baik
Jika tidak ingin menjadi korban pencurian si tuyul, Anda bisa memilih 4 hal yang di benci oleh si tuyul tadi. Simpel kan? 

5. Isi perjanjian memelihara tuyul pesugihan


pesugihan tuyul

Di dalam pesugihan manapun pasti ada yang namanya perjanjian. Namun, tahukah Anda bahwa perjanijan untuk mengambil pesugihan tuyul sedikit berbeda di bandingkan yang lainnya?

Mungkin sekarang Anda berfikir bahwa Anda sudah tahu, tapi apakan Anda yakin benar-benar tahu isi perjanjian tersebut? 
Inilah rahasia di balik perjanjian pesugihan tuyul 
  • Penyerahan tumbal.
Mungkin Anda mengira penyerahan tumbal ini berupa nyawa, akan tetapi itu salah besar. Ketika awal mengambil tuyul sebagai pesugihan, Anda tidak perlu memberikan tumbal apapun akan tetapi harus memaharnya pada pemilik atau dukun sebelumnya. Dengan mahar itulah Anda akan memiliki tuyul sesuai yang Anda inginkan. 
  • Akan menjadi saudara tuyul ketika meninggal kelak.
Apakah Anda tahu apa alasan syarat tersebut ada?

Seperti yang Anda pikirkan, hal itu di karenakan si tuyul pesugihan tidak ingin melepaskan Anda begitu saja ketika tugasnya selesai. Tuyul itu seperti anak manusia yang juga membutuhkan teman untuk bermain. Itulah sebabnya mengapa pemilik tuyul tersebut akan menjadi saudara dari si tuyul. Agar si tuyul punya teman untuk bermain. 
  • Harus siap merelakan salah satu keluaraga perempuannya untuk menyusui si tuyul
Seperti yang Anda ketahui bahwa makanan utama dari tuyul pesugihan adalah susu pesugihan. Oleh karenanya, pemilik harus siap sedia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Biasanya si tuyul akan minta di tetek pada malam hari sekitar jam 9 dan pagi hari pada jam 4-5 subuh. 

Anda tentunya sudah tahu bahwa ketika si tuyul menyusu tidaklah menghisap air susunya akan tetapi darh dari orang yang menyususi. Anda bisa membayangkan bagaimana tersiksanya orang tersebut harus menyusui si tuyul dua kali sehari?

Anda juga pasti tahu apa yang akan terjadi padanya bukan? meski tidak secara langsung akan tetapi perlahan-lahan orang tersebut akan kehabisan darah dan mati. 
  • Anda harus merawatnya layaknya anak sendiri
Meski status tuyul pesugihan adalah makhluk ghaib, akan tetapi mereka harus di rawat layaknya anak manusia lainnya. Di ajak bermain dan menyuapinya. Anda juga harus menyediakan mainan kesukaannya, menyediakan kolam baginya untuk mandi serta bermain air dan yang lainnya. 

Anggap saja jika Anda mengambil jalan pesugihan tuyul artinya Anda memiliki anak baru yang harus di rawat. 
  • Pemiliknya akan merasa kesakitan apabila ada orang yang menyakiti si tuyul
Seperti seorang anak kembar yang memiliki ikatan batin yang sangat kuat hingga dapat merasakan getaran satu sama lain. sama halnya pemilik pesugihan. Dia akan merasa sakit apabila tuyulnya di sakiti. 

Coba pikirkan apa yang akan terjadi apabila si tuyul secara tidak sengaja tertangkap dan di eksekusi di tempat? 

6. Seperti apa ciri-ciri orang yang memelihara tuyul?


pesugihan tuyul

Semua orang mungkin sudah tahu ciri-ciri tentang orang yang memelihara tuyul atau pesugihan yang lainnya. Akan tetapi tidak ada salanya apabila Anda melanjutkan membaca agar wawasan yang Anda miliki tentang pesugihan tuyul semakin luas bukan? 

  • Pemilik pesugihan biasanya lebih suka untuk hidup menyendiri dan jarang bergaul

Sebenarnya apasih alasan mereka melakukan itu?

Dari pengamatan Saya bertanya pada orang-orang dan juga dari penelusuran saya di internet. Penyebab mengapa para pelaku pesugihan tuyul lebih memilih untuk menyendiri tidak lain adalah karena dia khawatir orang akan menaruh curga padanya melalui gerak-geriknya. 

Si pelaku juga akan merasa bersalah pada orang-orang di sekelilingnya sehingga perasaan tersebut membuatnya tidak nyaman apabila bersama dengan orang lain. Selain itu, dia juga harus merawat si tuyul dengan seksama sehingga waktu untuk bergaul dengan tetangga atau teman sangat terbatas. 

Terkadang juga hal itu untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan orang-orang akan perubahan yang terjadi pada dirinya. 
  • Tangannya akan di tautkan ke belakang apabila berjalan
Orang-orang percaya bahwa apabila ada orang yang berjalan sambil menautkan tangannya ke belangkang itu berarti si dia sedang menggendong tuyul. Kemungkinan itu benar karena pada dasarnya si tuyul itu pemalas, oleh karenanya si pemilik harus bersedia menggendongnya agar si tuyul bersedia untuk mencuri.
  • Di pekarangan rumah pelaku pesugihan tuyul terdapat sebuah kolam
Memang tidak semua orang yang memiliki kolam di pekarangan rumah merupakan pelaku pesugihan tuyul. Namun, kolam di pekarangan rumah adalah salah satu hal yang harus di miliki oleh pelaku pesugihan tuyul karena do kolam itula tuyul pesugihan tersebuta akan membersihkan dirinya (mandi). 

Selain itu, air adalah tempat bermain paling menyenangkan bagi anak-anak bukan? 
  • Rumah pemilik pesugihan tuyul akan penuh dengan warna
Mungkin Anda pernah melihat sebuah rumah yang catnya berwarna-warni, jika benar maka Anda patut untuk waspada. Bisa saja pemilik rumah tersebut telah menandatangani perjanjian pesugihan tuyul. 

Sama halnya dengan anak kecil, tuyul sangat menyukai benda-benda berwarna-warni, sebab itulah banyak para pelaku pesugihan tuyul yang sering menggonta-ganti warna cat rumahnya setiap beberapa waktu sekali sesuai dengan mood si tuyul. 

Anda bisa membayangkan, betapa repotnya jika harus mengganti cat tembok seminggu sekali? 

7. Masa kontrak tuyul itu terbatas


pesugihan tuyul

Bukan hanya di dunia kerja saja yang harus menggunakan sistem kontrak. Di dunia pertuyulan pun juga menggunakan sistem kontrak. Biasanya, perjanjian kontrak antara si tuyul pesugihan dan pelaku pesugihan adalan 10 tahun. Jika sudah habis masa kontraknya, ya harus di kontrak lagi. 

Selain itu, kekayaan yang di dapatkan dari pesugihan tuyulpun tidak serta-merta langsung banyak. Akan tetapi butuh waktu untuk mendapatkan kekayaan tersebut. Seperti pesugihan putih, namun dalam perjanjian pesugihan putih tidak ada tumbal atau hal apapun yang memberatkan untuk memilikinya. 

8. Kekayaan Pesugihan tuyul tidak akan langsung habis meskipun pemiliknya meninggal dunia.

pesugihan tuyul

Aneh memang, akan tetapi inilah kenyataannya. Seperti yang telah Saya jelaskan di atas bahwa pesugihan tuyul ini sangat berbeda dengan pesugihan yang lainnya. Uang yang di hasilkan dari pesugihan selain tuyul merupakan uang yang berasal dari dunia ghaib yang artinya uang tersebut merupakan uang jelmaan (palsu).

Bisa jadi itu jelmaan daun atau lainnya yang sudah tentu akan berubah apabila si pemilik pesugihan meninggal atau berhianat. Akan tetapi berbeda dengan pesugihan tuyul, uang yang di hasilkan merupakan uang asli yang di buat oleh Bank Indonesia sendiri sehingga tidak akan hilang atau lenya atau berubah bentuk ketika si pemiliknya meninggal.

Harta dari hasil pesugihan tuyulpun bisa di wariskan tanpa harus mengiut sertakan si tuyul. 

Itulah beberapa fakta rahasia yang ada dalam pesugihan tuyul. Semoga artikel di atas akan memberikan sedikit pengetahuan Anda mengenai dunia pesugihan yang sering di gembor-gemborkan orang sebagai sarana untuk mendapatkan kekayaan secara instan dan cepat. 


19 comments:

  1. pesugihan tuyul putih selasa kliwon sedulur papat limo pancer (PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN)

    pesugihan tuyul sedulur papat limo pancer adalah cara yg paling aman untuk mendapatkan uang secara instan, krn kami mengaktifkan saudara kembar anda untuk membantu dalam hal kekayaan, tuyul tsb bisa anda gunakan dimana pun & kpn pun tnp batas waktu, tidak pakai tumbal ataupun menyusui, kami garansi ritual anda sampai berhasil, sdh banyak yg memakai tuyul ini untuk mendapatkan kekayaaan secara instan, sekarang giliran anda...http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
    ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

    KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

























    Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
    ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

    KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    ReplyDelete
  3. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu anisa saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  4. Saya ucapkan terima kasih kepada BAPAK HAJI"MBAH SUGENG,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberikan nomor hasil ritual gaib ke pada saya.saya sangat bersyukur sekali karena Pesugihan yang di berikan berhasil 100%. Saya mendapatkan 7 Milyar berkat semua itu saya sudah melunasi hutang2 orang tua saya sebanyak 447 juta di BANK BRI.dan saya sudah buka usaha yaitu rumah makan dan toko sembako berkat PESUGIHAN UANG GAIB yang di berikan sama MBAH SUGENG,sebelum Anda Meminta Bantuan harus sama yang di rasakan seperti yang ada di bawah ini yang bisa di bantukan Mbah Sugeng.

    APAKAH ANDA MASUK DALAM KATEGORI DI BAWAH INI...
    (1). Di Lilit Hutang
    (2). Selalu kalah Dalam persaingan bisnis
    (3). Barang berharga Anda sudah Habis Buat Judi Togel
    (4). Anda sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat. (5). Sudah banyak dukun di tempati minta pesugihan tapi hanya menambah hutang-piutang gara2 di tipu sama dukun palsu dan belum dapat juga jalan menyelesaikan masalah...jgn takut anda sudah berada di blog yg tepat Biar masala Anda terselesaikan silahkan gabung dengan MBAH SUGENG di nmr:(0822~7727~7370) ATAU >>KLIK DISINI<>>>>>
    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´
    Thanks sOb rOoMnyA
    ¨`»..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    SELAM KOMPAK SELALU….
    dan selamat buat yg Berhasil hari ini.

    ReplyDelete
  5. Saya ucapkan terima kasih kepada BAPAK HAJI"MBAH SUGENG,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberikan nomor hasil ritual gaib ke pada saya.saya sangat bersyukur sekali karena Pesugihan yang di berikan berhasil 100%. Saya mendapatkan 7 Milyar berkat semua itu saya sudah melunasi hutang2 orang tua saya sebanyak 447 juta di BANK BRI.dan saya sudah buka usaha yaitu rumah makan dan toko sembako berkat PESUGIHAN UANG GAIB yang di berikan sama MBAH SUGENG,sebelum Anda Meminta Bantuan harus sama yang di rasakan seperti yang ada di bawah ini yang bisa di bantukan Mbah Sugeng.

    APAKAH ANDA MASUK DALAM KATEGORI DI BAWAH INI...
    (1). Di Lilit Hutang
    (2). Selalu kalah Dalam persaingan bisnis
    (3). Barang berharga Anda sudah Habis Buat Judi Togel
    (4). Anda sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
    (5). Sudah banyak dukun di tempati minta pesugihan tapi hanya menambah hutang-piutang gara2 di tipu sama dukun palsu dan belum dapat juga jalan menyelesaikan masalah...jangan takut anda sudah berada di blog yang tepat Biar masala Anda terselesaikan silahkan gabung dengan MBAH SUGENG di nomor hp:(0822~7727~7370) ATAU >>KLIK DISINI= PESUGIHAN TERBUKTI NYATA SEMOGA ANDA BERHASIL
    .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´
    Thanks sOb rOoMnyA
    ¨`»..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
    SELAM KOMPAK SELALU….
    dan selamat buat yg Berhasil hari ini.

    ReplyDelete
  6. wedew kenapa begitu itu ya tuyulnya.. serem sekali
    https://mataketiga.com/

    ReplyDelete
  7. asalamu'alaikum wr,wb
    supaya jelas kami beritahukan untuk mahar uang
    balik (UB)
    pecahan 50.000 mahar 1,250 000.
    pecahan 100.000 mahar 2,500 000.
    untuk uang ghoib (UG) syarat 9,500 000. untuk pembelian sapi dan syarat peritualanya,
    trimakasih.
    wassalamukalaikum,wr,wb.
    Info : 082257320009

    ReplyDelete
  8. asalamu'alaikum wr,wb
    supaya jelas kami beritahukan untuk mahar uang
    balik (UB)
    pecahan 50.000 mahar 1,250 000.
    pecahan 100.000 mahar 2,500 000.
    untuk uang ghoib (UG) syarat 9,500 000. untuk pembelian sapi dan syarat peritualanya,
    trimakasih.
    wassalamukalaikum,wr,wb.
    Info : 082257320009

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum Warahmatulahi Wbr....

    Sahabat-sahabatku yang saya hormati,sedikit saya mau sampaikan bahwa Blog dan nomor telpon saya cuama ada satu...tidak perna mengunakan lebih dari satu nomor hp...
    jika sahabat perna dirugikan/di tipu mengenai pusugihan yang mengatasnamakan saya-
    itu berarti kesalah diri anda sendiri.
    Sahabatku yang saya hormati jangan gampang tergiur dan percaya jika ada yg mengaku mengatasnamakan diri saya apalagi menghubungi nomor wattsaap yang diberikan oleh sang pelaku.
    saya tidak perna mengunakan komunikasi lewat wattsaap.
    Saya memang melayani dan membantu mengenai pesugihan,tetapai sama sekali tidak perana melalui komunikasi telpon saja dan saya sama sekali tidak perna membagikan nomor hp pribadi sy lewat medsos.
    dikarnakan banyaknya pengaduan sahabat yang dirugikan dgn pesugihan yg mengatasnamakan nama saya...maka dari itu saya akan membagikan no hp pribadi saya untuk pertama kalinya lewat medsos..
    Untuk mencegah bertambahnya korban PENIPUAN PESUGIHAN selanjutnya.
    Sahabat-sahabatku yang saya hormati,,saya cuma membantu PESUGIHAN PUTIH.
    PENGLARIS USAHA-
    PENAIKAN JABATAN-
    PENARIKAN DANA PUTIH-

    TTD: USTASD SHOLEH PATI
    HP: 0812-4834-9334
    tidak menggunakan Wattsaap.

    ReplyDelete
  12. KISAH NYATA , Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 085342723618. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 085342723618. (TANPA TUMBAL/AMAN)


    ReplyDelete
  13. syukur alhamdulilah...
    mencoba dan terus mencoba,dan akhirnya terwujudkan yang saya inginkan..
    meskipun beberapakali sy kena tipu dan sekian banyak uang sy korbankan
    kpda orang yg cuma mengaku-ngaku mbah lah dukun lah asli lah.
    tapi nyatanya cuma penipu !!!
    jangan percaya dgn mbah aki atau kiyai yg cuma modal pajam foto orang di wattsaaPP.
    yg cuma ngaku-ngaku doang.

    jika anda punya masalah ekonomi jabatan dan usaha.
    silahkan minta bantuan ke AKI JAKA.

    WA:0812-4834-9334
    instagram... @aki_jaka_nyata

    tidak mengunakan nomor yg lain selain itu.
    hati-hati dgn AKI JAKA palsu. atau kunjungi- https://akijaka.blogspot.com
    wasalam...

    ReplyDelete
  14. syukur alhamdulilah...
    mencoba dan terus mencoba,dan akhirnya terwujudkan yang saya inginkan..
    meskipun beberapakali sy kena tipu dan sekian banyak uang sy korbankan
    kpda orang yg cuma mengaku-ngaku mbah lah dukun lah asli lah.
    tapi nyatanya cuma penipu !!!
    jangan percaya dgn mbah aki atau kiyai yg cuma modal pajam foto orang di wattsaaPP.
    yg cuma ngaku-ngaku doang.

    jika anda punya masalah ekonomi jabatan dan usaha.
    silahkan minta bantuan ke AKI JAKA.

    WA:0812-4834-9334
    instagram... @aki_jaka_nyata

    tidak mengunakan nomor yg lain selain itu.
    hati-hati dgn AKI JAKA palsu. atau kunjungi- https://akijaka.blogspot.com
    wasalam...

    ReplyDelete
  15. Sangat informatif, Tapi lebih baik minjem uang buat modal usaha coba cek Produk Finansial Terbaik untuk Bisnis Anda

    ReplyDelete
  16. laga adu ayam paling murah dan terpercaya

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7834041-cara-ampuh-menyembuhkan-ayam-bangkok-aduan-kaki-bengkak

    http://bolavita.ultimatefreehost.in/cara-menyembuhkan-ayam-bangkok-aduan-luka-dalam

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. CROWNQQ I AGEN BANDARQ I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK I DOMINO99 ONLINE TERBESAR

    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ

    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    9 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat (NEW GAME)

    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 9 Permainan Menarik

    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick daftar crownqq

    Link Resmi CrownQQ:
    RATUAJAIB.COM
    RATUAJAIB.NET

    DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL | XL 24 JAM

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    Info CrownQQ
    CrownQQ Win
    Cerita Dewasa
    Berita Unik
    Agen BandarQ | Domino99 Online Terbesar


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    WHATSAPP : +6287771354805
    LINE : CS_CrownQQ
    TELEGRAM : +855882357563

    ReplyDelete

Mengapa Harus Ada Tumbal Dalam Praktek Pesugihan? Inilah Jawabannya.

Kenapa harus ada tumbal dalam praktek pesugihan?  Itu mungkin pertanyaan dasar dari dalam hati kita semua ketika mendengar atau mem...