Thursday 18 August 2016

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan
Tentu Anda pernah mendengar tentang pesugihan dan juga tumbal-tumbal yang harus di berikan sebagai ganti kekayaan yang akan di dapatkan bukan? 
Akan tetapi, pernahkah Anda memperhatikan bahwa tumbal pesugihan tidak hanya berupa nyawa manusia saja. Pada dasarnya, orang yang mendengar kata pesugihan, gambaran mental yang akan terlintas dala pikiran Anda adalah kekayaan berlimpah dan tumbal nyawa orang terdekat. Sedikit sekali orang yang akan memikirkan hal lain selain kedua hal di atas.

Bagaimana bisa begitu? 
Seperti yang selama ini semua orang ketahui, pesugihan merupakan salah satu untuk mendapatkan kekayaan berlimpah dalam waktu singkat dengan memberikan nyawa orang terdekat sebagai ganti dari kekayaan yang akan di dapatkan.

Oleh karenanya, banyak orang yang menganggap bahwa tumbal utama dalam pesugihan adalah nyawa orang terdekat saja. Akan tetapi, pada kenyataannya nyawa orang terdekat bukanlah satu-satunya tumbal yang harus di bayarkan sebagai pengganti kekayaan, namun ada lebih banyak lagi jenis tumbal yang juga sering di jadikan sebagai nilai tukar untuk mendapatkan kekayaan berlimpah dalam waktu singkat.

Dan berikut adalah beberapa jenis tumbal yang sering di jadikan nilai tukar pesugihan selain tumbal nyawa orang terdekat.

1.  Pesugihan dengan tumbal nyawa musuh (jual musuh) 

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Pesugihan dengan memanfaatkan nyawa musuh ini sering di pilih oleh pelaku pesugihan karena keuntungan yang di perolehnya akan semakin besar di bandingkan dengan kerugiannya. 

Coba Anda bayangkan, Anda akan memdapatkan sejumlah kekayaan yang melimpah dengan menjual nyawa orang-orang yang pernah menyakiti dan mendzolimi Anda serta keluarga. Selain itu, jika perbuatan mereka membuat Anda dendam maka dendam Anda akan sekaligus terbalaskan. Lihat! ada tiga keuntungan sekaligus yang bisa Anda dapatkan.

3 keuntungan? Mungkin lebih tepatnya 4 keuntungan. Keuntungan yang terakhir adalah Anda tidak harus kehilangan orang-orang yang Anda cintai untuk mendapatkan kekayaan tersebut. Jadi tidak ada kerugian apapun di pihak Anda. Dari pada menggunakan santet dan pembunuh bayaran, cara ini lebih menguntungkan. 

Bagaimana pendapat Anda?

2. Pesugihan dengan tumbal umur sendiri (jual umur)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Anda sebagai seorang pemikir tentu tahu apa yang di maksud dengan pesugihan tumbal umur ini. Yap! Seperti yang ada dalam benak Anda, pesugihan jenis ini menggunakan umur sebagai tumbal untuk mendapatkan kekaayaan. 

Mungkin sekarang Anda mulai berfikir bagaimana bisa ada orang dengan suka rela menukarkan umur mereka demai kekayaan yang hanya bersifat fana (tidak selamanya), sementara banyak orang di luar sana yang justru melakukan segala cara agar memiliki umur yang panjang. 

Pesugihan dengan menjual umur sendiri merupakan pesugihan yang akan menghasilkan kekayaan lebih banyak di bandingkan dengan pesugihan tumbal nyawa. Hal itu di sebabkan karena umur merupakan harta yang paling berharga bagi setiap manusia. Oleh karenanya harga yang akan di berikan untuk menukarnya sangat mahal. 

Bagaimana dengan Anda? Apakah besedia memiliki umur pendek namun kekayaan berlimpah? tinggal pilih.

3. Pesugihan dengan tukar Janin (Jual Janin)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Pesugihan dengan perantara tukar janin atau jual janin ini memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi asalkan syaratnya harus terpenuhi. Apa saja syarat itu? Janin tersebut merupakan janin dengan kondisi jarum satu atau dari perempuan yang hamil oleh satu orang lelaki dan usia kandungan tidak lebih dari tujuh bulan. 

4. Pasugihan dengan tumbal berhubungan badan (jual diri)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Sudah tentu hal ini tidak asing lagi dengan Anda bukan? karena telah banyak sumber yang menceritakan mengenai salah satu lelaku pesugihan yang satu ini. Pesugihan ini tidak meminta nyawa manusia atau janin ataupun umur pelakunya sebagai nilai tukar kekayaan yang di dapatkan. Akan tetapi tubuh dari orang itu sendiri. 

Apa maksudnya?

Tentu Anda sudah tahu jawabannya, meski begitu, mungkin ada sebagian orang yang tidak tahu. Maksud sebenarnya dari pesuginan dengan berhubungan badan atau menjual diri adalah si pelaku dengan suka rela besedia menjadi tempat pemuas nafsu dari makhluk ghaib pesugihan tersebut sebagai nilai tukar kekayaan. 

Dan hal itu akan berlangsung hingga si dia meninggal dunia. 

5. Pesugihan dengan tumbal susuan (menyusui)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Pesugihan dengan tumbal susuan ini merupakan pesugihan dengan media tuyul sebagai perantara kekayaan yang mana pelaku pesugihan harus rela menyusui si tuyul tersebut. 

Lha? kan Saya laki-laki? bagaimana bisa menyusui?

Tentu Anda cukup tahu bahwa yang menyusui bukanlah Anda (jika Anda lelaki) namun istri Anda. Dan kemudian Anda pasti akan bertanya, bagaimana jika tidak punya istri? 

Anda pasti cukup jeli untuk memberikan pertanyaan tersebut. Anda tentu sudah memperkirakan jawaban yang akan di berikan di sini. Tentu akan ada cara sendiri yang dapat Anda pilih ketika ingin memelihara tuyul sebagai media pesugihan sesuai dengan perjanian yang di sepakati, bisa susu dari ibu Anda, pacar Anda, atau orang-orang yang Anda benci secara kasat mata. Yang terpenting orang tersebut adalah perempuan. 

6. Pesugihan dengan tumbal jiwanya sendiri (Jual jiwa)

6 Jenis Tumbal Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ritual Pesugihan

Pesugihan dengan tumbal jual jiwa merupakan pesugihan yang mana nilai tukar kekayaannya adalah dengan menjual jiwanya ketika dia mendinggal kepada makhluk pesugihan. Meski kedengarannya terlalu berimajinatif, akan tetapi pada kenyataannya banyak orang yang memilih menggunakan jiwanya sebagai alat tukar kekayaang dunia yang dia inginkan. 

Itulah beberapa jenis tumbal yang sering di jadikan sebagai nilai tukar kekayaan yang di inginkan. Tinggal Anda mau pilih yang mana, akan tetapi ingatlah bahwa pesugihan hitam dengan jenis tumbal apapun memiliki dampak yang buruk baik bagi Anda maupun keluarga Anda. oleh sebabnya, alangkah bijak apabila Anda memanfaatkan sarana yang tepat untuk mendapatkan kekayaan berlimpah tanpa membuat keluarhga musnah. 



29 comments:

  1. Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
    ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

    KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

























    Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
    ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

    KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    ReplyDelete
  2. Pesugihan itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Pasti ada udang di balik batu, tidak mungkin tanpa timbal balik.

    Doa dan tirakat saya rasa lebih efektif untuk orang-orang yang serius.

    Silahkan kunjungi juga:

    kiagengsampurna.blogspot.com

    Muslim atau Non Muslim

    ReplyDelete
  3. Apakah anda seperti ini, sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami. (PESUGIHAN, PELET, PELARISAN, PASANG SUSUK, PENGERETAN, PINJAMAN GAIB, DANA HIBAH GAIB dll)

    Hubungi Kami:
    Email: jasa.spirituals@gmail.com
    HP: 085727900568

    ReplyDelete
  4. Apakah anda seperti ini, sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami. (PESUGIHAN, PELET, PELARISAN, PASANG SUSUK, PENGERETAN, PINJAMAN GAIB, DANA HIBAH GAIB dll)
    Hub:ki Tapak jaya di nomor.0823.9312.3331

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  6. assalamuallaikum warga net semua nya salam sejahtera buat kita semua


    sejenak kita ingat kembali bahwa Allah memberikan cobaan itu tidak akan melibihi dari kapasitas umat nya.
    tapi bukan berarti manusia nya itu diam dan tidak berusaha apapun, tetap kita mesti berusaha untuk mencari
    solusi buat pecahkan masalah nya. salah satu nya urusan utang piutang kata rosul dalam satu riwayat menyebutkan
    rosul tidak akan menyolatkan sahabatnya yang meninggal dalam keadaan ia meninggal belum melunasi hutang hutang nya.
    dan dalam satu riwayat lain disebut kan bahwa allah memberikan reziki kepada makhluk nya melalui perantara makhluk
    nya juga , dalam artian allah tidak memberikan rezeki yang tiba-tiba di jatuhkan dari langit.

    di sini saya sebatas meng informasikan kepada seluruh warga net yang memiliki masalah salah satunya dalam hal utang piutang.
    saya peribadi saksi hidup nya , mungkin terdengar konyol para warga net untuk bisa percaya sama saya,tapi itulah yang saya alami.
    pada waktu itu saya dikejar utang pi utang 25 juta , dan salah satu teman saya merekomen untuk menemui guru nya, awal nya saya pun
    gak percaya apalagi saat itu saya sampai di suruh melaksanakan ritual di malam hari yang katanya cuma 2 jam, yang menurutut pemikiran saya semua itu gak logis ,
    tapi subhannallah ternyata pemikiran su udzon saya itu salah, al hasil saya ternyata bisa mendapat hasil 75 juta. saya terbebas dari utang
    dan memulai hidup yang tenang dengan orang tua saya.

    kalo warga net ingin tau lebih jelas bahkan ada minat ingin melaksanakan dan berhasil seperti saya telepon saya di 089665222784 insya allah saya arahkan.

    ReplyDelete
  7. uanggaibislami.blogspot.com/
    Atau hub aki sukro 082-338-691-587
    Insallah saya akan membantu

    ReplyDelete
  8. Salam sejah tera pesugihan bukan tumbal aja tapi kita harus ada keberanian kalau emang ga ada berani ketemu ama gaib mending jangan kalau emang uadah siap nie no tlp kuncen nya 081395836199

    ReplyDelete
  9. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua Yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di SMP dan SMA, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI AGENG. hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berfikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI AGENG.di No 0853_2053_6667. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya ( 2M ) yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih AKI AGENG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT BANTUAN BELIAU MELALUI PESUGIHAN INI, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI AGENG DI Tlp/WA=0853.2053.6667. (AMAN TANPA TUMBAL)
    Yang Sebarin Postingan Ini,Kami Semua Adalah Pelanggan Aki Ageng,Ini Yang Asli Yang lain cuma Copy Terimah Kasih.

    ReplyDelete

  10. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada KI BRAMA PATI
    Yang telah menolong saya dalam kesulitan dan tidak pernah
    Terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus
    Dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami
    Sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan
    Dan akhirnya saya minta tolong sama KI BRAMA PATI dan dengan senang hati
    KI BRAMA PATI mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi KI BRAMA PATI
    Semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur
    Jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya
    Silahkan hubungi KI BRAMA PATI DI 0853 4290 6547
    Ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya.
    Dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet
    Itu jangan dipercaya kalau bukan nama KI BRAMA PATI
    Atau kunjungi situs resmi beliau di bawah

    Klik=> NOMOR JITU HARI INI



    Trimakasih YG punya rumah Salam JP



















    Pengakuan tulus Dari Pak SUGIANTO

    Assalamu alaikum…aku mau kasih testimoni disini yah,
    biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku
    sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 Hari plus kekayaanku kembali pulih!
    Perkenalkan saya HAJI SUGIANTO dari tanjung – kalsel.
    Tapisejak perusahaan saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan
    dengan hutang 2 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
    Saya sempat shock, pusing sekali kalau mengingat masa itu, harta saya habis minus lagi.
    Ternyata tidak disangka-sangka saya bertemu lah di situs dunia pesugihan nyata
    dan menemukan no,ponsel KI ROWO KUSUMO DI NO. 0852 5636 4678, dengan beliau sangat membantu
    dengan memberikan pinjaman pesugihan uang gaib dari bank gaib sebesar 2 milyar.
    disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang saya lunas!
    terimah kasih banyak KI ROWO KUSUMO
    Dari HAJI SUGIANTO.
    Yang ingin seperti saya silahkan kunjungi situs resmi beliau dibawah

    klik=> PESUGIHAN TAMPA TUMBAL



    Demikian kisah nyata dari saya tampa rekayasa

    ReplyDelete
  11. Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya Herlina Parawati, saya berasal dari Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni Kyai H. Achmad Mubarak yang membantunya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi pak kyai dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan pak Kyai H. Achmad Mubarak yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0821 2545 0758. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar.

























































































































































































































































































































































































































































    ReplyDelete
  12. aswrwb Allahu Akbar,,,nama saya yuni astuti
    Kurang lebih sebulan yang lalu saya membuka internet di handpone dan saya menemukan testimonial teman saya yang pernah mengalami kesusahan ekononmi dan kesulitan bayar utang, saya pun menyimak ceritanya dan hampir masalahnya seperti yang saya alami waktu itu, adapun nomor hp yg ditulis atas nama abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB beliau ini adalah perantara ALLAH yang pernah memmbantunya melunasi utang utangnya yang menumpuk, nomor HP itu saya simpan dan suatu hari saya mencoba menghubungi beliau abah Ridwan saya curhat tentang masalah saya, dulu saya punya utang 2M d bank awalnya begini ceritanya saya adalh seorang menajer disalah satu perusahaan property kesuksesan saya lumayan baik udah punya fasilitas mObil dan rumah anak saya 2 orng sudah sekolah di SD dan SMP, Tapi saya mengalami cobaan hidup yg sangat pahit Suami saya terjerumus dengan NARKOBA saya mengalami kekerasan dalam rumahtangga, karena Narkoba itu suami saya selalu meminta uang untuk membeli narkoba jenis sabu sabu, saya pusing steres tinggkat tinggi biaya sekolah anak saya terhambat utang suami saya kesana kemari saya tutupi bahkan mobil saya jual dan sertifikat rumah saya gadai di salah satu BANK, SAYA PUN DI PECAT DI KANTOR SAYA BEKERJA, demi mempertahankan keluarga dan suami saya yang sudah kecanduan dengan Narkoba saya merelakan semua, tapi saya tidak putus asah tak hentihentinya saya shalat meminta petunjuk kpd Allah dan akhirnya dipertemukan dengan abah. singkat cerita saya bergabung dengan abah RIDWAN saya mengikuti semua arahannya dan akhirnya hanya 3 hari abah memberikan saya kesuksesan luar biasa utang saya lunas 2M di bank saya pun sudah punya usaha sendiri suami sya saya rujuk untuk direhabilitasi d BNN terimaksih abah demi ALLAH saya tdk bisa membalas kebaikan abah, saya Anggap abah adalah orangtua angkat saya.. DEMI ALLAH demi anak sya ini KISAH NYATA,hubngi abah RIDWAN SYUKUR AL HABIEB di 085-342-742-167

    ReplyDelete
  13. KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA BERKAT BANTUAN AKI SOLEH
    MAKANYA SENGAJA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…!!!!

    assalamualaikum wr, wb, saya IBU SUSANTI TKI JEDAH saya Mengucapkan banyak2
    Terima kasih kepada: AKI SOLEH
    atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan "4D"
    alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI
    dan berkat bantuan AKI SOLEH saya bisa melunasi semua hutan2…
    orang tua saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu AKI alhamdulillah,
    sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.
    Itu semua berkat bantuan AKI SOLEH sekali lagi makasih banyak ya, AKI
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya...?

    SILAHKAN GABUNG SAMA AKI SOLEH No; { 082-313-336-747 }

    Sebelum Gabung Sama AKI Baca Duluh Kata2 Yang Dibawah Ini

    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini...!!
    1: Di kejar2 tagihan hutang..
    2: Selaluh kalah dalam bermain togel
    3: Barang berharga sudah
    terjual buat judi togel..
    4: Sudah kemana2 tapi tidak
    menghasilkan, solusi yang tepat..!
    5: Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritual blom dapat juga,
    6: Pelet pemikat hati untuk pria
    7: Pesugihan tanpah tumbal
    8: Dukun santet paling ampuh di indonesia
    satu jalan menyelesaikan masalah anda..
    silahkan Gabung sama AKI SOLEH
    Di jamin anda akan berhasil
    Atau silahkan Buktikan sendiri..
    TERIMA KASIH YANG PUNYA
    ROOM ATAS TUMPANGANYA SELAM KOMPAK SELALU

    (1) "http://angkaramalantogel.blogspot.co.id/"

    (2) "PELET KHUSUS UNTUK MEMIKAT HATI PRIA"

    (3) "ILMU SANTET GANAS"

    (4) "ASLI PUSAT TEMPAT PESUGIHAN PUTIH"

    ReplyDelete
  14. KISAH NYATA , Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 085342723618. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 085342723618. (TANPA TUMBAL/AMAN)

    ReplyDelete
  15. Jasa spritual
    Melayani pelet putih dan hitam, dijamin yang terkena pelet akan mengemis cinta dan tidak dapat hidup jika jauh dari pelaku pelet,
    Melayani juga untuk pelet sejenis agar tidak kelain hati
    Melayani santet untuk dendam pribadi, hidup segan mati tak mau, kecelakaan normal atau mati mengenaskan
    Melayani pesugihan duit balek, tuyul dan pesugihan hitam
    Minat bisa Telepon atau WhatsApp 087720555007

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.




















































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 877-8303-2269
    WhatsApp:+62 877-8303-2269
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
    (e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  18. Halo semua, nama saya Sarah Adia dari indonesia, saya ingin menggunakan medium ini untuk mengucapkan terima kasih kepada ALLAH kerana membuat impian saya berlalu, saya telah mencari pinjaman selama 2 tahun yang lalu sekarang sehingga nama teman saya whos adalah LILOW YETTY memperkenalkan saya kepada Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman yang boleh dipercayai, di mana saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar Rp 350 juta, saya hanya membuat bayaran untuk pembayaran pinjaman dan transfer saya sebelum Anthony Yuliana Lenders memindahkan pinjaman sebesar Rp 350 juta ke dalam rekening saya, saya akan suka untuk menggunakan peluang ini untuk memberi nasihat kepada mereka yang mencari pinjaman untuk berhati-hati kerana 70% peminjam pinjaman hanya sedikit yang palsu. Sekiranya anda berminat untuk pinjaman, saya ingin memberi nasihat bahawa anda perlu menghubungi peminjam yang boleh dipercayai melalui e-mel (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau melalui
    BBM INVITE (E37F9BCC) atau melalui
      whatsapp +1 (437) 7000827, e-mel saya untuk maklumat lanjut
    (sarahadia234@gmail.com)

    ReplyDelete

  19. widya Tarmuji, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan beberapa daSaya ri kata-kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi, Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman curang di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban 6 kreditor pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya, kemudian memperkena

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui TRACYMORGANLOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinyalkan saya ke sebuWah perusahaan pinjaman yang kredibel, TRACYMORGANLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman Rp. 800.000.000 dari TRACYMORGANLOANFIRM dengan tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi MRS melalui email: (TRACYMORGANLOANFIRM@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (widyatarmuji@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Tn. Tonimark, email: (Tonimark28@gmail.com). Apa yang saya lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak pernah dipenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sebagaimana disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
      Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  21. oof look at those comment, man

    ReplyDelete
  22. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete
  23. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete
  24. togel klik4d terbaik gratis freebet dan freechip/

    https://www.klik4d.site/prediksi-togel-akurat-hk-tanggal-08-agustus-2019/
    https://www.klik4d.site/prediksi-togel-akurat-sgp-tanggal-29-agustus-2019/
    https://www.klik4d.site/daftar-klik4d-togel-online-dapat-gratis-bonus-freebet-dan-freechip/
    https://www.klik4d.site/kumpulan-makna-mimpi-bus-dalam-togel/


    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  25. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ sabung ayam filipin

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete

Mengapa Harus Ada Tumbal Dalam Praktek Pesugihan? Inilah Jawabannya.

Kenapa harus ada tumbal dalam praktek pesugihan?  Itu mungkin pertanyaan dasar dari dalam hati kita semua ketika mendengar atau mem...