Monday 22 August 2016

Mengapa Harus Ada Tumbal Dalam Praktek Pesugihan? Inilah Jawabannya.

Tumbal Dalam Praktek Pesugihan

Kenapa harus ada tumbal dalam praktek pesugihan? 

Itu mungkin pertanyaan dasar dari dalam hati kita semua ketika mendengar atau membaca tata cara pesugihan. 

Ketika seseorang di hadapkan pada permasalahan ekonomi yang mencekik leher, sering kali berfikir untuk keluar dari jeratan itu dengan sarana pesugihan. Akan tetapi niat itu di urungkan sebab pesugihan mengharuskan orang tersebut untuk menyediakan tumbal tertentu yang pasti dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. 

Andai ada pesugihan yang tidak membutuhkan tumbal, sudah di pastikan mereka atau bahkan Anda akan langsung menggunakan pesugihan tersebut sebagai salah satu jalan keluar untuk terbebas dari jeratan ekonomi. Namun sayangnya, tidak ada pesugihan yang tidak membutuhkan tumbal sebagai nilai tukar kekayaan. 

Lalu, apa fungsi dari tumbal itu sendiri dalam dunia pesugihan? 
Berikut adalah alasan mengapa dalam praktek pesugihan di butuhkan tumbal.


1. Sebagai alat tukar kekayaan

Tumbal Dalam Praktek Pesugihan


Seperti yang telah Anda ketahui bahwa di dunia ini tidak ada yang gratis. Bahkan ke kamar mandipun sekarang harus membayar. Hanya bernafas saja yang tidak perlu membayar. Jadi fungsi utama dari tumbal dalam pesugihan adalah sebagai nilai tukar kekayaan. 

Semakin berat syarat tumbal yang harus Anda berikan, maka semakin tinggi pula tingkat pesugihan dan hasil yang di dapatkan. 

2. Sebagai bentuk komitmen 

Tumbal Dalam Praktek Pesugihan

Sama halnya dengan manusia yang tidak ingin di hianati. Tumbal memiliki kedudukan sebagai bukti kesungguhan seseorang untuk mengikuti segala peraturan dan ketentuan dalam pesugihan. 

Anda bisa mengibaratkannya dengan hubungan sebuah pernikahan. Anda memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah bagi istri atau suami Anda. Nafkah itulah yang akan menunjukkan bahwa Anda memang benar-benar berkomitmen untuk rumah tangga Anda.

Nah Tumbal merupakan nafkah yang harus Anda berikan kepada yang ghaib sebagai bentuk kesungguhan akan keinginan Anda.

3. Sebagai jaminan

Tumbal Dalam Praktek Pesugihan

Anda mungkin pernah meminjam dana dari bank atau koperasi keuangan lainnya bukan? 
Di sana tentu ada syarat dan ketentuan. Salah satu syaratnya pasti harus menyerahkan BPKB/Surat Rumah/ Sertifikat tanah sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjaman. Dan agar jaminan itu tidak di sita, sudah pasti Anda harus rajin membayarnya.

Nah dalam pesugihan, jiwa Anda adalah jaminan yang harus Anda berikan kepada yang ghaib dan tumbal merupakan bayaran yang harus Anda setorkan agar jiwa yang telah Anda gadaikan tetap aman.

4. Sebagai bentuk rasa terima kasih

Tumbal Dalam Praktek Pesugihan

Bukan hanya manusia saja yang ingin di hargai pemberian dan bantuannya, hal ghaib pun juga ingin di hargai hasil kerjanya. Jika manusia cukup dengan ucapan terima kasih dan akan sangat bersyukur jika di beli lebih. Hal ghaib tidak seperti itu, ada ketentuan khusus untuk mengunggapkan rasa terimakasih Anda kepadanya, yaitu dengan memberinya tumbal

5. Sebagai pelayan yang ghaib

Tumbal Dalam Praktek Pesugihan

Tentu Anda sudah tahu dan sering mendengar tentang nasib para korban tumbal pesugihan bukan? 
Iya, ketika seorang pelaku pesugihan menyerahkan tumbalnya. Tumbal tersebut akan meninggal dunia dan arwahnya tidaklah pergi ke alam baka melainkan tersedot ke alam ghaib di mana makhluk pesugihan itu tinggal dan di jadikan sebagai pelayannya. 

Banyak sekali gambaran derita yang sering di alami oleh tumbal pesugihan. Mungkin Anda juga pernah melihatnya di berbagai acara televisi yang menyiarkan mengenai hal tersebut. 

Itulah kedudukan tumbal dalam pesugihan. Anda bisa membayangkan sendiri bagaimana nasib Anak atau Istri Ana apabila ketika kalap mata Anda menumbalkan mereka untuk pesugihan.  Semoga dengan pemaparan di atas dapat memberikan informasi serta pengetahuan Anda dalam hal pesugihan. 

Anda tentunya tahu bahwa pesugihan merupakan salah satu ritual yang cukup berat untuk di lakukan. Hanya orang yang putus asa sajalah yang mencari solusi permasalahan ekonominya melalui jalan pesugihan. 

Anda sebagai orang yang bijak sudah pasti tahu bahwa Tuhan tidak hanya memberikan satu jalan dalam kehisupan. Masih banyak cara dan juga jalan yang bisa di tempuh untuk meningkatkan taraf kehidupan dan menjadi kaya tanpa harus memberikan tumbal yang tentunya baik dan halal serta tidak melenceng dari hukum. Baik hukum agama maupun hukum negara. 



10 comments:

  1. bagi yang beragama islam, jauhkanlah diri anda, keluarga, saudara dan rakan2 anda dari pesugihan. minta terus sama Allah. Ini Caranya Bertaubatlah atas dosa2 anda. mohon ampun. sentiasa berdoa kepada Allah. dan berserah sepenuhnya kepadanya. Perbanyakan bersyukur dan teruskan berusaha dengan cara dan jalan yang benar. bukan melalui togel nombor ekor dan judi.. Jangan meminta pada makhluk, mintalah kepada Allah dialah yang maha kaya.Dialah yang maha pemurah, pengasih dan maha penyayang. Antara sebab rezeki kita berat adalah akibat dosa yang kita lakukan dan yang kita kumpulkan. Mungkin saja tuhan yang maha penyayang lagi maha mengasihani memberatkan rezeki kita supaya kita kembali kepadanya dan bertaubat atas dosa yang kita lakukan. ini merupakan teguran yang lembut dari tuhan, setelah teguran, ilham yang lain sebelum ini kita abaikan.. Teguran ini tidak lain agar kita tidak rugi di dunia dan akhirat. rezeki berat, ditimpa hutang adalah terlalu ringan jika di bandingkan dengan kemurkaan Allah. Cuba fikirkan jika Allah mematikan kamu dalam keadaan kamu sedang banyak dosa atau Dia memberikan masalah rezeki untukmu. yang mana lebih baik. oleh itu bersyukurlah kepada Allah. Apalah gunanya harta kekayaan yang berlimpah ruah sekiranya anda jauh dari rahmat Allah.dan ingatlah sesunguhnya syaitan itu adalah musuh kamu yang nyata. Hanya Allah yang maha pemurah, pengasih lagi maha penyayang.

    ReplyDelete
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  3. ,,.,KISAH NYATA , , , ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN)

    ,./

    ReplyDelete
  4. jangan gampang percaya dengan TESTIMONI.
    karna kebanyak hanya cerita belaka yang cuma menjanjikan namun tidak menepati.
    saran dari saya pintar-pintarlah mencari orang yang betul-betul bisa membantu menyelesaikan masalah anda.
    disini saya menulis dengan rasa yang begitu sedih.
    mendengar dan melihat banyaknya saudara"kita yang kini telah menjadi korban penipuan pesugihan.
    niat untuk memperbaiki masalah ekonomi,malah tambah hancur.

    saya atas nama Umar asal dari banyuwangi jawa timur.
    sedikit menyampaikan bahwa pesugihan dana gaib itu hanya omongan belaka.
    yang betul itu adalah pesugihan (dana) tukar (nyawa). ingat nyawa ada 2 macam manusia dan hewan...anda yang bersangkutan bisa memilih diantara 2 nyawa tersebut,jika anda betul"ingin membuktiknya. dan ingat tidak ada pesugihan dana yang cuma modal sesajen saja.jika ada yang bilang seperti itu, saya pastikan itu hanya akal-akalan sang PENIPU.

    PERHATIAN;
    DUKUN YANG BENER TIDAK MEMINTA
    BIAYA BERULANGKALI.

    inilah beliau KI BARONG.
    BERSEDIA MEMBANTU SOUDARA DENGAN 2 MASALAH SAJA.
    1.SANTET
    2.PESUGIHAN(2)NYAWA.

    SANTET. artinya jika anda memiliki seseorang musuh/benci yang ingin anda musnakan.
    PESUGIHAN(2)NYAWA.artinya.
    jika anda punya masalah EKONOMI,anda bisa mengorbangkan salah satu nyawa yang anda inginkan,baik itu nyawa manusia ataupun nyawa hewan untuk mendapatkan uang yang anda inginkan tersebut.
    jelas atau tidaknya jika anda ingin konsultasi dengan beliau silahkan hubungi nomor telpon Hp,
    0812-9642-7925.watsapp
    tidak menggunakan nomor lain selain nomor diatas terimakasih.

    ReplyDelete
  5. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete
  6. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOANS via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete
  8. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ sabung ayam filipin

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete

Mengapa Harus Ada Tumbal Dalam Praktek Pesugihan? Inilah Jawabannya.

Kenapa harus ada tumbal dalam praktek pesugihan?  Itu mungkin pertanyaan dasar dari dalam hati kita semua ketika mendengar atau mem...